IDE STARTUP

  Ide startup yang ingin saya jalani adalah sebuah aplikasi yang memuat konten tentang Resep Makanan untuk sehari-hari, di dalam aplikasi tersebut tidak hanya memberikan Resep dan Caranya saja. Namun di sertai video untuk memudahkan proses masak agar lebih mudah di pahami.
  Menurut saya yang pantas menjalankan ide startup ini adalah saya sendiri berserta teman-teman kampus saya diantaranya Irlandia,Nova,Lenny,Fellycia,Ana dan Widiya karena saya beserta teman-teman saya memiliki hobi yang sama.
  Lokasi Matana University berada di daerah Gading Serpong, Tangerang. Lokasinya dekat dengan Ara Hotel, Atria Hotel, dan Summarecon Mall Serpong. https://maps.app.goo.gl/OrPg7mBay6IflwVf2
  Team Building adalah salah satu bagian dari rangkain program tahunan Management Student Community (MSC) yang diselenggarakan dengan tujuan untuk membuat mahasiswa Management agar saling mengenal dan mempererat hubungan sesama Management.
http://www.matanauniversity.ac.id/prodi-manajemen.php

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOSEN FAVORITE

PROGRAM STUDI MANAJEMEN